RICHMAN

⭐⭐⭐✩✩



Anyeonghaseo yorobunnnnn………. Heheh aku ga tau nih tulisannya benar atau salah tapi yang aku dengar dan tahu seperti itu dan ini hanya untuk seru-seruan saja ya. Untuk kamu yang lebih memahami Bahasa korea aku minta maaf kalau aku salah. Aku sangat gemar menonton drama-drama korea dan hanya sekitar 35% aku tahu tentang artis korea yang ada di beberapa drama dan hal-hal mengenai korea. Bukannya aku malas untuk search. Aku orangnya cepat gampang lupa hehehe kecuali yang penting dan yang ku suka.
Aku mau review drama korea yang sudah aku tonton. Agak ngacak urutannya tidak apa-apa yaa teman-teman. Sebetulnya richman ini film baru 2018. Termasuk film baru menurut aku. Dan mestinya kemasannya pun segar. Dan benar pemerannya pun menurut aku pemain baru. Mungkin ada beberapa aktor atau aktris yang kalian kenal tapi aku kurang kenal. Jadi mohon maaf yaa.. berikut nama pemain yang ada di drama korea RICHMAN;
  1.        Suho (anggota K-Pop Exo) berperan sebagai Lee Yoo Chan
  2.        Ha Yeon Soo berperan sebagai Kim Bo Ra
  3.        Oh Chang Suk berperan sebagai Min Tae Joo
  4.        Kim Ye Won Sebagai Min Tae Ra
  5.        Park Sung Hoon sebagai Cha Do Jin
  6.       Yoon Da Young sebagai Mi So

Ya memang pemerannya masih fresh dan sepertinya artis pendatang baru karena aku kurang begitu kenal dengan artis ini dan mungkin hanya satu yang aku kenal yaitu Kim Ye-won sebagai Min Tae-ra, aku pernah melihat dia dibeberapa drama korea lainnya. Tapi tetap yaa yang namanya artis korea mau pemain baru atau lama mana ada sih yang ga kece. Semua hampir kebanyakan sedap dipandang.

Untuk jalan ceritanya menurut pendapatku agak monoton di awal cerita. Mohon maaf banget bukan berarti film ini jelek. Ada beberapa pesan yang dapat diambil dari drama ini. Menuju ke bagian akhir menurutku film ini cukup menarik ketika temannya Bo Ra si Mi So ternyata hamil dengan rekan kerja Bo Ra yaitu Cha Do Jin. Aku suka dengan peran yang dimainkan oleh Mi So dan Do Jin mereka berdua feelnya dapet dan aku benar-benar merasa kasihan dan larut dalam cerita mereka berdua. Menurutku Kim Bo Ra dan Lee Yoo Chan feelnya kurang greget. Kurang natural.. tapi yang aku lihat Bo Ra sudah berusaha semaksimal mungkin agar supaya natural. Cuma aku memang melihatnya agak kurang greget. Mungkin karena terombang ambing dengan cerita di awal. Yang kurang menantang dan kurang bikin penasaran.

Jujur saja aku menonton drama ini karena sebuah paksaan. Agar aku tahu isi dan endingnya itu seperti apa sehingga aku tidak asal membuat review tentang drama korea yang aku buat ini. Menurutku kalua dikasih rating drama ini mendapat nilai rating 6.0 ⭐⭐⭐✩✩

Untuk lebih jelasnya dan lebih puasnya kalian bisa tonton langsung drama tersebut ya.. karena setiap orang memiliki penilaiannya masing-masing. Ada yang setuju dan tidak setuju, yang penting walaupun beda presepsi. Kita tetap satu ya teman-teman. Sekian review kali ini dari aku. Sampai jumpa di review drama korea selanjutnya…

Link Download 👉klik di sini!

Comments