Oh My Ghostess

⭐⭐⭐★☆





Annyeong everyone..
Kali ini aku akan mengulas drakor yang sudah pernah aku tonton, seperti yang sudah aku bilang sebelumnya di postingan sebelumnya di (Review Drama Korea by Aromarintik). aku akan menepati janjiku. hehehe oke kita lanjut aja ke inti topiknya cuuuuss~

       Sesuai dengan judulnya, serial drama korea ini berkaitan dengan mahluk tak kasat mata atau hantu. di perankan oleh Park Bo-young sebagai Na Bong-sun. dia memiliki kelebihan yang ada pada dirinya yaitu dapat melihat hantu, mungkin karena neneknya adalah seorang cenayang yang suka menangkap arwah-arwah gentayangan atau mungkin karena hal lain.

      Na Bong-sun adalah seorang karyawan restoran dan dia jatuh cinta kepada pemilik restoran sekaligus chef di tempat ia bekerja di perankan oleh Jo Jung suk sebagai Kang Sun-woo atau lebih tepatnya Chef yang sangat garang dan disiplin namun berkarisma tinggi.

     Kisahnya dimulai pada suatu ketika, saat Bong-sun hendak berniat mengundurkan diri dari restoran karena merasa bersalah kepada bosnya/ chef/ Kang Sun-woo karena Bong-sun lalai dalam bekerja. disaat mengundurkan diri ia melupakan sesuatu sehingga rekan kerja lainnya menjemput Bong-sun kembali ke restoran untuk mengembalikan kunci ruang penyimpanan makanan. namun yang mereka hadapi bukanlah Bong-sun, melainkan arwah gentayangan yang belum tenang karena masih ada sesuatu yang harus dibereskan.

       Arwah tersebut adalah arwah wanita yang masih gadis/perawan diduga ia dibunuh oleh seseorang hingga akhirnya arwah tersebut gentayangan dan masih menjadi misteri atas kematiaannya. diperankan oleh Kim Seul-gi sebagai Shin Soon-ae merupakan hantu wanita yang merasuki tubuh bong-sun. niat hanya bersembunyi dari kejaran cenayang yang ingin menangkapnya, tapi malah ia nyaman berada di tubuh bong-sun.awalnya bong-sun tidak mengetahui keberadaan soon-ae meskipun bong-sun dapat melihat hantu. hari-hari bong-sun dijalani oleh soon-ae. hingga soon-ae merasakan bahwa dirinya yang sedang meminjam tubuh bong-sun merasakan ada suatu ketertarikan pada Chef. sampai pada akhirnya bong-sun mengetahui bahwa dirinya dikendalikan oleh arwah gentayangan dan mereka berdua bertemu dalam sebuah insiden. lalu soon-ae meminta bantuan kepada bong-sun agar mau meminjamkan untuk sementara waktu.

      Sampai ia mengetahui siapa namanya dan bagaimana kehidupannya dulu karena ketika seseorang meninggal maka ia akan lupa tentang kehidupannya didunia. sebagai gantinya bong-sun bisa lebih dekat dengan Chef, berkat bantuan soon-ae karena ia memiliki kepecayaan diri yang tinggi dan itu sangat berpengaruh terhadap tubuh bong-sun sebab bong-sun tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi. misteri demi misteri mulai terungkap, penyebab kematian soon-ae dan pembunuhnya merupakan seseorang yang tidak jauh dari lingkungan ia berada. dan tidak disangka orang tersebut merupakan orang yang paling berpengaruh dan dihormati. menurutku serial drama oh my ghostess ini cukup unik sebab belum pernah aku menemukan ada kejadian aneh semacam ini dan logikaku bermain ketika pembunuhnya terungkap.

    Kalau aku disuruh memberikan rating, aku akan memberikan rating pada serial drama oh my ghostess ini 7,8 bintang. jalan ceritanya cukup santai tidak membingungkan membuat ngeri sekaligus penasaran dan juga disisipkan humor-humor yang lucu.

      Aku sarankan kalian tonton drama ini karena menurutku ceritanya tidak monoton. dan dijamin kalian akan bela-belain marathon karena bikin penasaran. hmm ga percaya? coba aja kalo ga percaya.. btw jangan nonton sendirian dan malam-malam yaa.. nanti kalian jadi parno celingak-celinguk ga jelas. hehe

     Btw cukup sekian review dari aku semoga cukup membantu kalian yang sedang mencari-cari drama korea yang mau di tonton. sampai jumpa di review selanjutnya..

link download 👉klik di sini!

Comments