Review Anime Jepang




Koniciwaaa…….!!!

Hallo teman-teman, kali ini aku akan mereview tentang film anime jepang. Sebenarnya aku bukan penggemar anime. Apapun film yang seru pasti aku akan tonton hehe. Oia aku dapat film ini dari adik sepupuku dia gemar sekali nonton anime sampai-sampai aku ikut teracuni. Sebenarnya ini bukan yang sekali atau kedua kalinya aku nonton anime. Dulu waktu aku kecil kira-kira usia 9 tahun aku pernah suka sekali sama film animasi jepang  yaitu “Tokyo Meow-Meow” tunggu tulisannya aku lupa seperti itu atau seperti ini “Tokyo Mew-Mew” atau seperti ini “Tokyo Miaw-Miaw” aku lupa jalan ceritanya. Aku sudah mencoba mencari filmnya tapi tidak ketemu yang sub indo.

Intinya di film tersebut berkisahkan beberapa gadis yang memiliki dna hewan dan salah satu yang ku ingat adalah ICHIGO dia memiliki dna kucing dan dia dapat berubah dengan kostum berwarna pink kemerahan dan memiliki telinga dan ekor seperti kucing. Benar-benar imajinasi yang luar biasa menurutku pada waktu itu. Dan sampai sekarang yang ku ingat hanya ichigo saja. Dulu setiap hari aku menantikan film anime tersebut di televisi swasta SpaceToon. Duh kangen masa-masa dimana aku bisa menikmati film anak-anak yang seru pada waktu itu. Oia kenapa yang ku ingat hanya ichigo karena aku menyukai kucing. Hehehe makanya yang ku ingat hanya dia. Dan lalu beberapa juga animasi yang ku tonton pada waktu itu bukan hanya Tokyo miaw miaw tapi Aku lupa! Mungkin nanti akan aku cari-cari lagi film-film jaman dahulu.

Oh iya aku juga pernah membaca beberapa komik manga milik teman sekolahku dulu. Sekali lagi aku bukan wibu atau penggemar anime/manga. Tapi aku pernah menyentuhnya untuk sekedar tahu saja. Tapi aku suka si sebagai hiburan karena terkadang kekonyolan dari ceritanya dapet dan itu merupakan suatu hiburan untukku. Aku pernah membaca komik bleach itu aku pinjam dari temanku Marisa. Dia suka sekali mengoleksi komik-komik manga. Aku juga pernah hampir ingin mengoleksi tapi karena keterbatasan biaya dan pengetahuanku tentang manga kurang dan juga itu merupakan keinginan yang sesaat saja maka tidak jadi. Hehehehe yaa maklum ya aku ini dari awal pernah kasih tahu kalau aku orangnya mudah sekali bosan.

Lalu aku juga pernah membaca komik milik abangnya temanku namanya Ria, abangnya si dulu ganteng kata Ria abangnya sering dijuluki dengan julukan BOJES. Hayoooooooo!!! Siapa yang tahu bojes??? Bojes terkenal pada masanya dan cukup keren hehehe. Iya karena tampangnya mirip bojes katanya. Mmm abangnya jarang ada di rumah kalau aku lagi main ke rumah Ria. Dan Ria lah yang menyuruhku untuk membaca komik-komik milik abangnya. Waaah pokoknya buanyaaaak banget koleksi komik milik abangnya. Jujur aku suka si membaca dan bagiku itu syurga untukku. Oia waktu itu aku juga tidak sengaja membaca komik dewasa milik abangnya ria. Aku lupa judulnya apa. Tapi yang ku ingat itu tentang manusia dan mahluk gaib seperti dewa/dewi atau iblis. Pokoknya dia memiliki kekuatan besar dan mereka bercinta sampai melahirkan anak. Wkwkwkwk ternyata komik juga ada yang dewasa juga aku baru tahu pada waktu itu. Terus aku juga punya si beberapa komik di rumah, milik kakaku dan aku. tapi lebih banyak milik kakakku sih. Aku beli komik harga 3000 an dulu aku beli di terminal blok M hanya bebrapa buah saja. Aku sudah baca semua. Kakakku juga punya satu komik dewasa ternyata HAHAHAHAH tapi sedikit sih yang fulgarnya dibeberapa halaman. komiknya dia simpan dilemari pakaian diselipan diantara pakaian wakakakakakak. Tenang ya teh aku ga akan bilang siapa-siapa wkwkwkwkw. maafkan aku yang diam-diam membacanya ekekekeekek

Aduuuh maaf malah jadi membahas komik jepun. Aku terhanyut dengan obrolan yang berbau-bau jepun. Lanjut yaa mengenai anime jepang yang kemudian setelah lama aku tinggalkan dan aku tidak pernah menyentuh dunianya. Ternyata kakak iparku adalah seorang penggemar anime.

Yaa bukan yang fanatic kayaknya dia cuma suka beberapa aja seperti One Piece, Konan terus apa lagi ya aku ga tau kayaknya sih dia suka sama hal-hal semacam itu. Mulai dari situlah aku kepo dengan anime karena dulu aku pernah dekat dengan seseorang, dia adalah rekan kerjaku. Yang ku tahu dia itu pecinta anime dan hal-hal yang berbau jepun hehehe sebut saja wibi mungkin wibu ahahaha ampoooon mas galang aku ga ngerti itu bahasa apa aku ngga ngerti sereoooss! cuma pernah denger dan ikut-ikutan aja. wkwkwkwkwk oke, jadi berawal dari situ juga dan beberapa orang yang suka membicarakan one piece aku jadi penasaran dan tertarik apa sih menariknya anime itu dan apa yang lucu sampai membuat beberapa manusia membela-belakan untuk mantengin layar hp atau leptop berjam-jam. Dan ternyata setelah aku meminta film itu aku kaget dong karena banyak bangeeet gilaa sih episodenya ngalahin tersanjung 6 tapi setelah aku menonton aku langsung jatuh cinta dengan sosok chopper. (eh aku ga tau nih tulisannya bener gitu ga si chopper) karena menggemaskan. Dan beberapa ceritanya menyentuh hati aku sehingga aku pun ikut ketagihan menontonnya. Heheheh oke! sekian beberapa keterangan yang aku kasih mengenai anime-anime yang pernah ku tonton. Ini bukan review ya ini adalah sebuah cerita yang akan membawa kalian ke entri berikutnya alias ke postingan blog selanjutnya hehehehe.

Sampai Jumpa di postingan entri blog berikutnya…… arigatou gozaimas sudah membaca artikel ku ini 👧👋

Comments