Ghost Hunt

⭐⭐⭐⭐☆



Ohaiyooooo……!!!!

Kalian ada yang sudah pernah nonton GHOST HUNT belum? Kalau belum, kebetulan yang akan aku bahas adalah tentang review anime ini. Aku baru menontonnya beberapa hari yang lalu. Harusnya sih ini aku posting belakangan. Tapi mumpung masih fresh di otakku mending yang ada di isi kepalaku dulu yang aku tuangkan kesini.

Oke baik, anime yang satu ini sesuai dengan judulnya yaitu memburu hantu atau makhluk astral tak kasat mata. Makhluk yang hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang memiliki kemapuan lebih seperti indigo dan sebagainya. Disini memburu hantunya bukan berarti untuk konten yaa hehehe tapi, di murnikan ruh atau arwahnya. Disini juga ada pesan-pesan menarik yang dapat dismpaikan. Karakter di anime ini juga lucu-lucu loh. Nih aku kasih nama-namanya ya di rujuk dari pemilik wordpress chrymson;
  1. Kazuya Shibuya atau Eugene A.J. Davis atau Shibuya Kazuya (mohon maaf aku ga bisa copy atau tulis dalam Bahasa Aksara Jepang) biasa dipanggil dengan Naru
  2. Lin Koujo atau Rin Kojo (mohon maaf aku ga bisa copy atau tulis dalam Bahasa Aksara Jepang) biasa dipanggil Lin
  3. Mai Taniyama atau Taniyama Mai (mohon maaf aku ga bisa copy atau tulis dalam Bahasa Aksara Jepang) biasa dipanggil Mai
  4. Ayako Matsuzaki atau Matsuzaki Ayako (mohon maaf aku ga bisa copy atau tulis dalam Bahasa Aksara Jepang) biasa dipanggil Ayako
  5. Hosho Takigawa atau Takigawa Hosho (mohon maaf aku ga bisa copy atau tulis dalam Bahasa Aksara Jepang) biasa dipanggil Takigawa san
  6. John Brown atau Jon Buraun (mohon maaf aku ga bisa copy atau tulis dalam Bahasa Aksara Jepang) biasa dipanggil Jon
  7. Masako Hara atau Hara Masako (mohon maaf aku ga bisa copy atau tulis dalam Bahasa Aksara Jepang) biasa dipanggil Masako (maaf dia ini bukan bumbu dapur penyedap masakan)


Jadi awal ceritanya si Mai itu ada disuatu ruangan kelas bersama dua orang temannya dia sedang menceritakan kisah horror lalu kemudian muncul Naru. Pada awalnya naru tidak menyukai Mai namun sepertinya Naru melihat Memiliki bakat dalam hal spiritual. Padahal awal mula si Mai ini hanya manusia normal biasa. Sampai pada suatu ketika Mai direkrut menjadi anak buah Naru dalam pekerjaan Ghost Hunt karena sebuah insiden sebelumnya Mai menggantikan sementara tugas asistennya Naru yaitu Lin. Sampai pada suatu ketika mereka sedang menjalankan tugas memecahkan sebuah misteri, Mai berharap sekali agar dia memiliki kekuatan dalam hal spiritual lalu dia tertimpa oleh lemari dan dia pun pingsan. Sebelum pingsan dia sempat merasakan tanda-tanda spiritual dan dia bermimpi bertemu dengan sosok Naru yang hangat dan lembut. Mulai dari situ bakatnya muncul dan dalam mimpi tersebut Mai diberikan sebuah petunjuk. Mimpinya seperti dapat melihat masa lalu dan masa depan. Cukup menarik menurutku.
Dari situlah kisah cinta berawal, dan ada cinta segitiga juga karena Masako yang memiliki kelebihan spiritual sejak awal, dia juga menyukai Naru. Anime ini menarik dan membuat penasaran juga membuat terhibur dengan kebodohan Mai. Menurutku Anime Ghost Hunt ini mendapat rating dariku 8.0 ⭐⭐⭐⭐☆. untuk teman-teman yang mulai tertarik bisa menontonya sendiri ya krena di dalam ceritanya penuh dengan kisah yang menarik dan pesan-pesan yang dapat dipetik dan dapat mendownload link dibawah.

Link Download 👉 klik di sini!


NP: Terima kasih untuk sepupuku Futri yang sudah memberikan film-film ketika aku gabut dan butuh tontonan. dan jangan lupa ketika kalian menonton sediakan camilan yaaaa 🍟🍫🍔🍕🍹

Comments